Untuk Menjadi Pemain Poker Online yang Lebih Baik

Menjadi pemain poker online yang lebih baik membutuhkan perpaduan antara dedikasi, keterampilan, dan sedikit keberuntungan. Meskipun tidak mungkin untuk mempengaruhi aliran keberuntungan yang akan Anda terima ketika Anda ante-up, adalah mungkin untuk meningkatkan keterampilan Anda.

Tentu saja, menjadi sensasi poker semalam seperti Daniel Negreanu atau Phil Ivey sebenarnya tidak mungkin, tetapi jika Anda mengikuti tips strategi poker sederhana kami, Anda akan segera menuju kekayaan poker dari permainan seperti domino poker online.

Meskipun jalan itu mungkin agak panjang dan berliku, kami dapat meyakinkan Anda bahwa jika Anda tetap dengan keterampilan utama kami yang diilustrasikan di sini, bankroll jangka panjang Anda dengan terima kasih. 
Menjadi Pemain Poker Online yang Lebih Baik


Tight is Right: Ini mungkin cara yang membosankan untuk bermain tetapi duduk dan menunggu tangan yang baik sering kali bisa menjadi cara yang bagus untuk memenangkan banyak uang di meja.

Iklim poker hari ini adalah iklim di mana pemain berusaha seagresif mungkin, jadi bermain banyak tangan bisa sangat sulit kecuali Anda ceroboh atau berani.

Manfaatkan agresi orang dan patuhi ABC poker jika Anda ingin mendapat untung tetap.

Tetap di Posisi: Kurangnya informasi lengkap di poker membuatnya sangat sulit untuk menang, tetapi Anda dapat membuat pekerjaan Anda lebih mudah jika Anda hanya bermain tangan di posisi.

Jelas akan ada saat-saat ketika Anda dipaksa untuk bermain di luar posisi, tetapi jika Anda selalu dapat memilih yang pertama Anda akan lebih sukses.

Bertindak terakhir memberi Anda keuntungan melihat apa yang telah dilakukan orang lain dan, karenanya, memungkinkan Anda membuat keputusan yang lebih masuk akal.

Jangan Takut Lipat: Kadang-kadang di meja poker kebanggaan dapat menghalangi Anda dan Anda menjadi keras kepala. Ini sering menjadi kasus bahwa Anda menjadi terlibat dalam satu tangan dan bahkan jika kelihatannya Anda berada di belakang, Anda meyakinkan diri Anda untuk tidak melipat karena tangan Anda "adalah" pre-flop yang baik.

Sikap ini telah menyebabkan banyak orang bangkrut dan merupakan salah satu yang harus Anda hilangkan dari permainan Anda. Jangan terlalu bangga melipat kartu as Anda jika ada yang lurus atau rata di atas papan. Kebijaksanaan sering merupakan bagian dari keberanian di meja poker.

Tingkatkan Tingkat Agresi Anda: Seringkali ada godaan untuk memainkan tangan Anda secara pasif jika Anda tidak yakin dengan kekuatannya, tetapi bermain dengan cara ini akan menghabiskan banyak uang.

Ada pepatah lama di poker yang mengatakan: "Jika sebuah tangan tidak layak dinaikkan, maka itu tidak layak untuk dimainkan." Menjadi agresif berarti Anda mengendalikan panci dan memiliki peluang lebih besar untuk menjatuhkannya.

Lihat ke Kiri Anda: Apakah Anda bermain poker online atau poker langsung, penting untuk mempertimbangkan pemain di sebelah kiri Anda.

Setiap kali Anda bergerak mereka akan menjadi orang yang akan bertindak selanjutnya, jadi Anda perlu tahu apa yang mampu mereka lakukan. Jika mereka banyak menaikkan maka bersiaplah untuk bermain pot dengan tangan yang kuat. Jika mereka banyak dilipat maka Anda dapat meningkatkan lebih banyak ketika semua orang melipat Anda

Jangan Main Above Bankroll Anda: Ini adalah ekspresi poker yang sudah lama tetapi bermain di atas kemampuan Anda adalah rute cepat menuju bencana.

Hanya bermain dalam game yang Anda mampu. Untuk permainan uang, pastikan Anda memiliki setidaknya 30-40 pembelian untuk tingkat tertentu. Untuk turnamen poker, pastikan Anda tidak pernah mengambil risiko lebih dari 2-5 persen dari uang Anda. Pelajari lebih lanjut di panduan kami tentang manajemen bankroll

Yayasan yang Solid

Iklim online modern adalah tempat yang sulit untuk berkembang. Ketika pemain meningkat dan margin semakin kecil, jalan menuju kekayaan menjadi jauh lebih berbahaya jika Anda seorang pemula.

Namun, sebanyak poker online telah berubah selama bertahun-tahun, beberapa konstanta tetap sama. Banyak dari mereka yang terkait dengan strategi poker yang solid dan tips hebat seperti ini di sini tidak akan pernah berubah.

Keterampilan yang solid ini mungkin tidak tampak menarik atau kreatif, tetapi mereka sangat penting untuk membantu membentuk formula kemenangan dan harus memberikan landasan yang solid untuk membangun strategi yang kompleks.

Tenang dan Ambil Persediaan

Apakah Anda menang atau kalah, tetap mengendalikan emosi Anda dan naik turun DAN turun adalah keterampilan penting untuk poker menguntungkan. Bahkan, kita bisa mengatakan itu adalah keterampilan yang paling penting untuk dimiliki.

Pemenang dapat menangis gila dan berakhir bangkrut, sementara yang kalah akan terus mengejar kekalahan itu dan meratapi satu pukulan buruk yang menghancurkan mata pencaharian mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sembunyikan Poker Online Tells Anda Dari Musuh